Saturday, May 23, 2009

Her Thought

I have just read a goddamn great post. It written by Adinda Rizki Tafany on her blog, The Different Side.
Dinda itu sepupu gue yang masih kelas 2 esempe. Dia sering main ke rumah gue, sering nginep juga. Karena dia nggak punya kakak cewek dan gue nggak punya adek, jadi kita sering main bareng deh.

She wrote about me on her very first post, and here a part of it:

..Agustus ini dia umur 17 (i have to give her special gift) tapi tetep aja kelakuannya kayak anak kecil. Walaupun gue sama dia masih lebih muda gue 3 tahun tapi tetep aja dia lebih pendek dari gue. bukan maksud menghina lho,tapi tetep aja kalo diledekin kayak gitu mukanya langsung merah. lucu banget deh :D sampe ada temennya draw graffiti di facebook dia tulisannya: "i'm not FAT,i'm under TALL" nih graffitinya:

Drawn by Livia (Dasar nggak sadar diri, padahal dia juga under tall -.-)

Tapi biarpun begitu,dia tetep sepupu gue yang paliiiiiiiiiiiiing gue sayang. walaupun kadang-kadang emang dia suka nyolot dan nyebelin,but i can always count on her. She can be my best friend too..

Idk what should I say after read this post. Ngerasa diledek iya, ngerasa dipuji juga iya hihi. Thanks a lot anyway, I love you so damn much dut :D