Sunday, May 3, 2009

Jangan Pake Underwear Orange, Pokoknya Jangan!

Kemaren bokap ngajak gue ke plangi, doi mau ganti frame kacamata katanya. Karena kemaren nggak sempet, jadi gue & bonyok pergi hari ini. Sementara bokap ke optic, gue sama nyokap shopping & kita janjian ketemu lagi di J.Co.

Satu jam kemudian gue sama nyokap nyusul ke J.Co, soalnya bokap udah nungguin dari tadi. Tau nggak sih, playlist yang lagi diputer di J.Co tuh lagunya ST12 semua! Bener-bener full satu album zz. Oke, balik lagi ke topik. Sambil minum oreoshake dan smsan sama ayang, gue ngeliat kiri kanan. Dan disitulah gue menangkap suatu kejanggalan.

Di meja sebelah kanan meja gue, ada dua bapak-bapak yang lagi ngobrol. Kayanya sih umurnya sekitar 30-35an gitu deh. Yang satu pake kacamata, polo-shirt biru, sama celana pendek. Satunya lagi gue lupa. Mereka keliatan akraaaaab banget. "Oh kakak adek kali ya" gue pikir.
"Ahahaha kamu curang ah" tau-tau salah satu dari mereka ngomong gitu.
Gue reflek nengok ke meja itu lagi. Dan jeng jeeeeeng.. mereka lagi ketawa-ketawa sambil cubit-cubitan pinggang. Gosh.

Pas gue mau keluar dari J.Co, gue ngelewatin meja mereka. And you know what? Mereka lagi pegang-pegangan tangan aja gitu. Hadoooooh ilfil mampus gue ngeliatnya.

Dari situ, gue sama nyokap beranjak ke Centro dan bokap entah kemana. Abis liat-liat sepatu di lantai bawah, kita naik ke lantai cowok, soalnya nyokap mau beliin bokap dompet. Dan ternyata gue ketemu couple itu lagi! Mereka kali ini udah megang paper bag yang lebih banyak dibanding paper bag yang gue pegang -_______-

Pas papasan sama mereka, gue nggak sengaja si-polo-shirt-biru bilang "kamu pasti lucu banget kalo pake ini" dan pas gue nengok, ternyata si-polo-shirt-biru lagi nunjukin underwear warna orange (yang shocking banget) ke ehm.. pasangannya.
Gue sama nyokap langsung buru-buru jalan dan ngakak nggak berenti-berenti.

Pesan moral: buat para pria, jangan pake underwear orange, atau lo bakal disamperin sama si-polo-shirt-biru.