Sunday, May 17, 2009

Marley and Me

Akhirnya header blog gue keganti jugaaa :D

Hari ini gue nonton dvd Marley and Me bareng Santa, di rumah gue. Nggak terlalu bagus sih, tapi nggak jelek juga.


Walaupun nggak sebagus novelnya (written by John Grogan - you. must. read!), tetep aja gue nangis pas nonton endingnya. Jadi Marley and Me ini based on true story. Mengisahkan tentang sepasang suami istri yang punya anjing Labrador Retriever, namanya Marley. And he is the worst dog in the world.

Nah karena endingnya amat sangat menyedihkan dan gue juga punya doggie, jadi gue bisa merasakan apa yang dirasakan John Grogan & his family. Jadi nangis deh pas filmnya mau abis :P

Hm tadinya gue mau cerita tentang Alexandra von Lizadri (golden retriever gue) di postingan ini, tapi entah mengapa gue udah ngantuk sekarang, jadi next time aja ya.

3 comments:

  1. filmnya sangat bagus.. gue.. gue nangis juga lho..hahaha.. gue soalnya juga punya anjing, jadi ada hubungan perasaan dengan film..halah..

    ReplyDelete
  2. film nya juga bikin gue nangis lho nggiiiiiiii hehehe si masteng nangis ngga tuh? :p

    ReplyDelete
  3. @Angga: lo nangis juga? hahaha. gue bukan nangis lagi ngga, tapi sampe sesenggukan. wah tulis dong tentang doggie lo :)

    @Dayana: enggak di, Santa pulang sebelom filmnya abis. jadi nggak nangis deh dia

    ReplyDelete