Thursday, May 14, 2009

My Awesome lil Melodita

Ah gue lagi addict sama satu application di facebook, namanya Make a Baby. And my baby's name is Melodita.

Kenapa harus Melodita? Karena dari dulu gue selalu berkhayal untuk menamakan anak gue 'Melodita'. Entah mengapa itu terdengar seperti nama anak perempuan yang lucu, ngegemesin, lovable, dan manis. Kalo udah gede, dia bakalan jadi anak yang punya banyak temen & disayang banyak orang. Dari dulu gue selalu ngebayangin kalo Meloditaku nanti bakal punya kulit yang putih, rambut kecoklatan, keriting, dan pipi yang merah. Eh pas gue liat di Make a Baby, ternyata gue bisa bikin baby yang persis dengan bayangan gue. Ini nih Melodita:

Melodita waktu Preschool

Melodita waktu Kindergarten

She's so adorable, isn't she?

4 comments:

  1. anggi gue juga punya anak, tapi ngga bisa ngurusnya hahaha gimana sih?

    ReplyDelete
  2. ah payah nih. di care dong di, biar dapet duit. terus duitnya buat ke market, buat beli makanan & obat gituuu

    ReplyDelete
  3. oh gitu ya. nanti gue coba deh haha gue doyan bikin anaknya doang nih ngurusnya ngga bisa :PPP

    ReplyDelete