Thursday, June 11, 2009

Eyes Never Lie

Tadi gue ngeborong dvd sama Intan Jundi Santa, soalnya gue tau beberapa hari ini akan jadi hari yang amat sangat ngebosenin. Nah abis beli dvd kita pulang naik B17. Pas kita naik ternyata di dalemnya ada nenek-nenek sama dua cucunya, satu cewek satu cowok. Yang cewek masih pake seragam SD, I guess she's about 7-8 years old. Yang cowok mungkin sekitar 2 taunan kali yaa. Mereka kakak adek gitu.

Nggak tau kenapa, gue ngerasa seneng ngeliat mereka berdua. Kakaknya cantik, adeknya lucuuu banget, ngoceh terus dengan kata-kata yang belom jelas. Semua mobil dia tunjuk, excited waktu ngeliat bis, ketawa-ketawa waktu ngeliat lampu merah. Gue sempet berharap gue masih kaya dia, masih bisa ketawa cuma karna hal simpel. Jadi kalo gue lagi setres tinggal pergi aja ke perempatan Srengseng, duduk di tengah-tengah jalan terus ketawa dengan excitednya kalo lampunya lagi merah. Hahaha stupid.

Jundi yang duduk di sebelah kanan gue bingung ngeliat gue senyum-senyum sendiri, jadi dia ikutan nengok ke arah dua anak itu then she whispered in my ear "Nge, kakaknya bisu kan?" "Hah? Emang iya?" kata gue rada kaget. "Kayanya" kata Jundi lagi. Dan ternyata bener, kakaknya ngomong pake bahasa isyarat ke neneknya.

Setelah percakapan gue sama Jundi, si anak cowok itu tetep ngoceh dengan hebohnya. Nunjuk ini itu terus ketawa. Ngegemesin banget. Sementara si kakak ngeliatin adeknya dengan cara yang beda, looks like she was saying something with her eyes. I guess something like I love you or else. Dia nggak senyum, nggak ketawa, nggak nyentuh adeknya, cuma ngeliatin. Terus ya yang bikin gue lumayan kaget, saat si adek natap kakaknya, dia langsung berenti ketawa dan meluk si kakak. Seolah-olah tau kalo kakaknya bilang sesuatu ke dia.

Hm. Have you ever been stared by someone and feel something bzzzz in your heart?

1 comment: