Thursday, August 6, 2009

Perdana Posting lewat Henvon

halo halo, gue posting lewat henvon loh hihi.

gue masih di sekolah -.- masih pendalaman materi dan kebetulan gurunya nggak masuk. jadi ya gini deh, gosip sambil online sambil dengerin lagu hihi high school sekali ya.

quick update:
1. gue sakit pada hari Sabtu Minggu Senen. terkapar sampe menggigil dengan panas yang tinggi banget
2. pr gue banyak bangeeet oemji ampun deh yaaaa, gue jadi nggak sempet belajar gara gara kebanyakan pr (kaya bakal belajar aja kalo nggak ada pr)
3. ulangan ulangan dan ulangan!
4. gue berharap ESQ kemaren bisa merubah pola pikir gue, eh nggak taunya gue malah teler & ngantuk berat. alhasil saat orang orang lagi pada nangis, gue malah tidur tiduran dan pintu hati gue nggak terketuk samsek
5. gue terancam tidak dapat PTN aaaaaaaaa tidaaaaak!
6. gue mulai madol bimbel. hm. bahkan saat bimbel gue malah online atau telfonan
7. hari Selasa kemaren gue dikeluarin dari kelas Bahasa Inggris secara tidak terhormat -.-

inti dari itu semua, gue kangen masa masa "bebas" seperti saat kelas 11. pulang sekolah main, sabtu minggu jalan, tidur larut malem, nggak banyak pr.
coba sekarang, pulang sekolah udah jam 9 malem. mandi sejam, belajar bentar, trus tidur. nggak makan, lupa ngerjain pr, jarang ketemu mama papa.

ah bel, cepetan kek bunyi. gue pengen pulang, pr gue masih menggunung dikamar :(