Tuesday, September 29, 2009

"then I realize how much you mean to me when you've already gone."

Sunday, September 27, 2009

Endingnya Nggak Enak

Percakapan berikut terjadi antara gue dan Kakak Nofialdi waktu kami lagi berduaan di depan perpus (ups)
A: Kalo ngomong sama Jundi emang mesti ekstra sabar.
N: Beh, banget, Nge. Tau nggak kenapa bisa begitu?
A: Kenapa?
N: Dulu waktu Tuhan ngebagiin pinter, lo sama Santa dapet, tapi Jundi datengnya telat jadi cuma dapet sisa doang.
A: Ih parah banget lo hahaha.
N: Waktu Tuhan ngebagiin hati, lo sama Jundi dapet, Santa telat. Jadi dia dapetnya cuma sisa. Nah waktu Tuhan ngebagiin cantik, Santa sama Jundi dapet. Tapi lo nggak dateng, Nge, jadi nggak dapet sama sekali.
A: ...

Untung lo kakak kelas ye, Di -.- belajar yang bener deh di Unpad, taun depan siap-siap ketemu gue lagi di sana muahahaha.

Saturday, September 19, 2009

I ♥ Everything You Do

the way you call my name
the way you say that you're sorry
the way you pretend that you dont care
the way you laugh when I try to be funny
the way you break the silence
the way you catch my eyes with yours
the way you understand my unspoken words

well, now I miss all of those silly things.

Monday, September 14, 2009

And We were Singing This Song

On the night like this, there's so many things I wanna tell you
On the night like this, there's so many things I wanna show you
Cause when you're around, I feel save and warm
Fly Over Slipi Jaya
Jakarta, September 12th 2009 11:06 pm

Sunday, September 13, 2009

Dengarkan Curhatkuuu

gue heran deh yaaa sama nyokap gue, kadang dia tuh keliatan lebih sayang sama Jibon dibanding sama gue ck.
dari awal gue udah cukup surprised dengan kepercayaan mereka (bonyok) ke Jibon. hebat aja gitu gue dengan mudahnya dibolehin pergi pergi naik motor sama dia, padahal seumur umur gue cuma boleh diboncengin sama Papa & Pak Hamjah (tukang ojek langganan). bahkan diboncengin sodara aja gue nggak dibolehin ckck deh yaaa, maklumlah namanya juga anak tunggal.

tapi kali ini udah kelewataaan. nyokap gue sempet berinisiatif untuk ngebagi dua uang jajan gue buat Jibon, dengan alasan: "kamu kan tiap hari dianterin sama dia, kasian kan capek. jadi uang jajan kamu buat ongkos bensinnya Jibon aja. kamu kan nggak keluar ongkos" -.-

beberapa hari yang lalu pas gue buka bareng Jibon di rumah gue, gue diceramahin nyokap karna Jibon udah mau pulang sebelum makan malem. nyokap bilang "kamu jahat banget deh, kan kasian Jibonnya laper, malah disuruh pulang. suruh makan dulu sana, atau nggak makan kolak kek apa kek. gimana sih kamu"
oke okeeee. gue adalah anak tunggal yang di anak tirikan karna sahabat gue sendiri ck. tapi nggak papa lah, mungkin nyokap pengen punya anak cowok, jadi pelampiasannya ke Jibon deh. tapi awas aja kalo sampe uang jajan gue beneran dibagi dua!

Wednesday, September 9, 2009

Triple Nine

Ange: Kalo gue jadi penyanyi tapi suara gue ancur, pasti lo tetep mau denger. Kalo gue jadi pelawak tapi joke gue jayus, pasti lo tetep mau nonton. Kalo gue jadi komikus tapi gambar gue jelek, pasti lo tetep mau baca. Ya kan?
Jibon: Iya
Ange: Bener?
Jibon: Iya. Pasti. Kalo lo jadi designer tapi bajunya compang-camping juga bakal tetep gue pake