Sunday, September 13, 2009

Dengarkan Curhatkuuu

gue heran deh yaaa sama nyokap gue, kadang dia tuh keliatan lebih sayang sama Jibon dibanding sama gue ck.
dari awal gue udah cukup surprised dengan kepercayaan mereka (bonyok) ke Jibon. hebat aja gitu gue dengan mudahnya dibolehin pergi pergi naik motor sama dia, padahal seumur umur gue cuma boleh diboncengin sama Papa & Pak Hamjah (tukang ojek langganan). bahkan diboncengin sodara aja gue nggak dibolehin ckck deh yaaa, maklumlah namanya juga anak tunggal.

tapi kali ini udah kelewataaan. nyokap gue sempet berinisiatif untuk ngebagi dua uang jajan gue buat Jibon, dengan alasan: "kamu kan tiap hari dianterin sama dia, kasian kan capek. jadi uang jajan kamu buat ongkos bensinnya Jibon aja. kamu kan nggak keluar ongkos" -.-

beberapa hari yang lalu pas gue buka bareng Jibon di rumah gue, gue diceramahin nyokap karna Jibon udah mau pulang sebelum makan malem. nyokap bilang "kamu jahat banget deh, kan kasian Jibonnya laper, malah disuruh pulang. suruh makan dulu sana, atau nggak makan kolak kek apa kek. gimana sih kamu"
oke okeeee. gue adalah anak tunggal yang di anak tirikan karna sahabat gue sendiri ck. tapi nggak papa lah, mungkin nyokap pengen punya anak cowok, jadi pelampiasannya ke Jibon deh. tapi awas aja kalo sampe uang jajan gue beneran dibagi dua!

2 comments:

  1. hahaha kocak nggi. ternyata gue bilang lo berdua mirip itu bukan karena lo jodoh tapi karena lo kakak adek -.-

    ReplyDelete
  2. ah menyedihkan sekali deh naaa -.- haha

    ReplyDelete