Sunday, September 27, 2009

Endingnya Nggak Enak

Percakapan berikut terjadi antara gue dan Kakak Nofialdi waktu kami lagi berduaan di depan perpus (ups)
A: Kalo ngomong sama Jundi emang mesti ekstra sabar.
N: Beh, banget, Nge. Tau nggak kenapa bisa begitu?
A: Kenapa?
N: Dulu waktu Tuhan ngebagiin pinter, lo sama Santa dapet, tapi Jundi datengnya telat jadi cuma dapet sisa doang.
A: Ih parah banget lo hahaha.
N: Waktu Tuhan ngebagiin hati, lo sama Jundi dapet, Santa telat. Jadi dia dapetnya cuma sisa. Nah waktu Tuhan ngebagiin cantik, Santa sama Jundi dapet. Tapi lo nggak dateng, Nge, jadi nggak dapet sama sekali.
A: ...

Untung lo kakak kelas ye, Di -.- belajar yang bener deh di Unpad, taun depan siap-siap ketemu gue lagi di sana muahahaha.

No comments:

Post a Comment