Saturday, November 21, 2009

Si Bocah Bengbeng

eh eh masa ya, tadi kan gue ikut Bedah Kampus UI, trus pas lagi duduk-duduk di pinggir danau bareng Berli Bahtiar Oky Nail Jibon, tau-tau ada bocah nyamperin gue.

"kak." gue masih belom sadar kalo yang dipanggil itu gue, maka dia jalan mendekat dan bediri di samping kanan gue trus manggil lagi, "kak." gue berenam langsung nengok dan ngeliatin anak itu; cowok agak kucel, umurnya sekitar 6 taunan, bawa dua tumpuk kardus bengbeng yang hampir nutupin mukanya.
"do you want to buy my bengbeng?" katanya.
hahaha reflek gue sama anak-anak langsung ketawa. gaya banget, jualan bengbeng aja pake Bahasa Inggris, udah gitu dia ngomong lempeng banget lagi, nggak pake kesrimpet.
"no I dont," kata gue sambil nyengir. Si Bocah Bengbeng langsung ngeliat ke temen-temen gue, berharap yang lain pada mau beli.
"sorry I dont have enough money," kata Bahtiar.

kesel, dia jalan ngejauh dari kita. tapi baru berapa langkah dia nengok lagi sambil nunjuk ke space kecil antara gue & Nail trus bilang, "duitnya jatoh tuh kak!"
reflek gue sama Nail nengok ke tempat yang dia tunjuk, dan pada saat yang bersamaan anak itu bilang, "yeh, mata duitan!" hahaha sial gue kena guyonan anak SD.

TAMAT -.-
garing? memang.

4 comments:

  1. kok anak jualan pake bahasa inggris diketawain sih? itu namanya kemajuan tau,selain itu bisa aja kan lo dikira bule de ahahaha. dasar kadal dibuayain -_________-

    ReplyDelete
  2. nah, gue rasa dia ngira gue bule dut mahaha. apa hubungannya sama kadal dibuayain coba?

    ReplyDelete
  3. novi nazmi kartika said .. ahahhahaa
    dia kesel kali nggi lo lo pada kagak beli bengbeng dia , makanya dia ngerjain lo deeh ... ahahahaa
    dibilang mata duitan pula .. ahahaha

    ReplyDelete
  4. buaya kalah sama cicaaak..hahahaha
    *Hanif Rizky

    ReplyDelete