Friday, November 6, 2009

Unrequited

hell-o!
maaf ya lama nggak update, abis too many things to do sih. oke, ini beberapa hal yang terjadi dalam beberapa hari terakhir.

1. gue udah afalan As Sajdah 1-30 pada tanggal 4 November kemaren ahaha seneng! di papan deket musola baru nama gue doang di antara 5 kelas yang ada tulisan "30"nya :D
2. akhirnya gue dapet pembantu lagi wuhuu
3. penyakit cengeng gue kambuh hampir setiap pulang sekolah sampe jam 11 malem ck
4. niat gue untuk dapet Sastra Inggris UI semakin bulat; walaupun gue harus belajar Sejarah & Ekonomi sampe mabok
5. kemaren gue minum setengah liter ultra coklat sampe enek (oke gue tau ini nggak penting)
6. satnight kemaren gue menghancurkan hidup orang bersama Adinda Rizki Tafany mahaha
7. sekolah gue suka geter-geter gitu kalo ada truk lewat; gara-gara dipasangin besi yang kaya di pintu tol itu loh. jadi kalo beberapa minggu ke depan ada berita tentang sekolah ambruk, nah itu sekolah gue -.-
8. gue KESEL BANGET sama MAURITS, guru fisika gue. kalo bapak baca blog saya, tolong dong sikapnya diubah sedikit. bapak aja nggak bisa ngehargain kita, gimana kita bisa ngehargain bapak? omongan diayak sedikit. saya tau niat bapak baik, untuk memotivasi kami, tapi nggak sepedes itu juga omongannyaaaaa
10. gue begitu moody, dan itu menyebalkan

oh dan gue kecanduan papertoys. that's fun!

dan ini, untukmu:
aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan, terlena akan manis cinta dan berujung kecewa. aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti, lebih baik kita menangis dan terluka hari ini.
Maliq & D'essentials, Coba Katakan