Friday, June 25, 2010

Diawali Dengan Huruf A dan Diakhiri Dengan Y-A-H

Dulu, hubungan gue sama bokap memang nggak seperti hubungan anak perempuan & ayahnya yang sewajarnya; yang bisa manja-manjaan & minta ini itu. He WAS my enemy.
Tapi seperti yang orang-orang bilang, waktu bisa merubah segalanya.

Mungkin dulu gue masih labil, emosi gue masih naik turun, dan gue masih belum bisa melihat masalah dari sudut pandang yang lain. Dan Papa, mungkin, masih tergolong muda untuk punya anak yang sudah remaja. But, all grown up.

Salah satu tweet yang gue tulis pada Hari Ayah 20 Juni kemarin adalah:

"Bukti konkrit kalau seseorang bisa berubah
180 derajat menjadi sosok yang jauh lebih baik."

Darinya, gue belajar kalau nggak ada yang nggak mungkin selama kita punya kemauan. Gue amat sangat menghargai semua perubahan yang dia buat, dalam segi apapun, dan-walaupun bukan dalam waktu yang singkat-dia berubah menjadi Ayah yang terbaik, bukan di dunia, tapi di dalam hidup gue.

Tweet terakhir gue di Hari Ayah:

"We fight, we laugh, you're angry then I cry,
we do a lot of silly things, you're stubborn & so am I;
but you know, I love you."

2 comments: