Monday, March 28, 2011

Essay di Dalam Essay

I’m writing an essay for Essay Writing class about family and marriage, and I choose “why do people get married” as the main topic. Tapi udahannya melenceng nggak karuan, kenapa?

Karena selama ini gue selalu bertanya-tanya, “gimana kalo ternyata lo nikahin orang yang salah?”

Dan jadilah essay gue ngalor ngidul nggak karuan.

Dan dari sekian movies yang gue tontonoke, mungkin ini salah satu efek kebanyakan nonton romance; catat: movies, bukan sinetronbanyak cerita yang secara nggak langsung ngegambarin kalo lo bisa aja nikahin orang yang salah. Atau, kalo dalam bentuk pertanyaan yang ada di kepala gue, gimana kalo lo nemuin the right one setelah lo menikahi seseorang? Atau bahkan, saat lo sedang menikahi seseorang? Atau, gimana kalo ternyata jodoh nyokap lo bukan bokap lo? Jengjengjengjeeeng.. Coba pikirkan, pikirkan!

Udah ah, gue nggak mau ngebahas ini lagi. I have an ass to do. Bye! *ditimpukin pake tomat*