Friday, April 1, 2011

Nama: Anggie, Tinggi: 173 cm

Yay, April Mop!
*suara jangkrik*

1 April, beberapa tahun lalu, ada cowok badung─serampangan─celananya-bolong2─kalo-minjem-tipex-balikinnya-nyambit nembak cewek pinter─nggak-pernah-nyontek─kesayangan-guru─punya-banyak-temen. Mereka berdua masih sama-sama jadi murid SMA waktu itu; kebetulan, atau mungkin bagi si cewek sialnya, mereka sekelas.

Entah gimana ceritanya, si cewek yang awalnya kesel, geli, risih, males ngeliat cowok badung dan serampangan itu akhirnya bisa jatuh cinta. Dan akhirnya mereka jadian di tanggal ini. 1 April, bertahun-tahun lalu.

Hari ini, "Galih dan Ratna" itu udah punya dua anak, yang satu nggak bisa berenti makan, satunya lagi tukang ngiler. Iya, mereka adalah Bokap Nyokap gue.

Bisa jadi beberapa tahun ke depan akan ada percakapan seperti ini.
Papa: "Ma, sebenernya dulu aku nembak Mama cuma buat lelucon April Mop doang."
Mama: "Sebenernya aku nerima Papa juga untuk April Mop doang."
Dan, ya, gue adalah bagian dari lelucon April Mop yang keterusan.

Anyway, selamat sekian-tahun-jadian, dear happy-young couple. And April, please be nice to me.

Love,
Anggie.

1 comment: