Thursday, August 25, 2011

Oh, Babe, I Hate to Go

Gue terus menerus menatap spion, karena jalan yang baru saja gue lalui memiliki pemandangan yang indaaah sekali. Rasanya gue masih mau berlama-lama disana. Sayang, mobil-mobil lain dari arah belakang terus membunyikan klakson dan memaksa gue untuk menginjak pedal gas karena jalan yang harus ditempuh memang masih panjang; gue melakukannya, mobilpun berjalan maju, tapi gue tetap terus menatap spion..

Mobil gue berjalan dengan nggak beraturan, menimbulkan benturan-benturan yang cukup menyakitkan. Dan nggak hanya itu, karena terus menerus melihat spion, gue jadi nggak menyadari bahwa jalan yang sedang gue lalui sebenarnya memiliki pemandangan yang nggak kalah indah.

I've been living with the shadow over head
I've been sleeping with the clouds above my bed
I've been lonely for so long
Trapped in the past I just can't seem to move on
Way Back into Love - Hugh Grant & Haley Bennett