Wednesday, November 9, 2011

Postingan yang Lama Hilang

Esok saat ragamu letih dan menua, saat kau tak sanggup lagi menggendongku dengan penuh tawa seperti hari kemarin, aku ingin tetap di sisimu. Merawatmu. Membuatkan teh hangat yang akan kita nikmati bersama seraya menatap perginya senja.
Aku ingin merawatmu dengan sepenuh hati, seolah-olah setiap hari adalah hari pertama kita saling jatuh cinta. Mengecup kepalamu yang mulai dipenuhi warna kelabu, saling menggenggam tangan satu sama lain, dan mengingatkan tanggal hari ini atau hal kecil lainnya yang mulai sulit kita ingat.
Hingga suatu hari jika kau terlalu sulit untuk mengucapkannya, aku tahu, kau selalu menyayangiku.
Namun sebelum semua itu terjadi, aku ingin memberimu anak-anak yang berbakti, agar mereka bisa menjagamu dengan baik jika aku harus pergi mendahuluimu.
Dan suatu hari jika kau terlalu sulit untuk mendengarnya, kau harus tahu, aku selalu menyayangimu.

No comments:

Post a Comment