Wednesday, December 14, 2011

Bukan, Bukan Ahmad Albar, tapi Kenny G


Jadi ceritanya, gue pengen banget bisa main saxophone; nggak tau gimana caranya, mengingat niup terompet taun baru aja gue ngos-ngosan. Lagipula, beberapa bulan lalu gue sempet megang saxophone secara live, dan ternyata panjang banget! Katanya sih, ada beberapa macem saxophone, mungkin yang saat itu gue pegang adalah tenor saxophone which is memang panjang. Atau mungkin gue memang harus beli Jaco Therapy bed dulu sebelum les sax.

Dan Kenny G? I adore him. Dulu waktu gue masih di dalem perut nyokap, beliau dan pangeran kuda putihnya sering nyalain kaset Kenny G di walkman dan masang earphone-nya di perut nyokap; ceritanya biar gue ikutan denger. Mungkin itu yang bikin gue suka lagu-lagu Kenny G. Dan salah satu lagu yang gue suka sejak kecil adalah Going Home, yang lyric-nya... yakali instrumental ada lyric-nya. Here's the YouTube link.

Oh! Kalo ada yang nemu Spend My Life with You-nya Eric Benét versi sax, siapapun yang main, pleaaase tell me. Cheers!

No comments:

Post a Comment