Sunday, May 13, 2012

I'm supposed to write an assignment for Creative Writing class tomorrow.
Two newest posts on my blog magically disappeared.
Trus apa hubungannya? Nggak tau, tanya aja dosen Advanced Grammar gue yang super pinter itu, kan katanya beliau bisa baca hubungan-hubungan yang tidak terlihat oleh orang lain. Eniwei, waktu beliau ngomong begitu di kelas, di kepala gue langsung mengalun lagunya Lea Salonga yang sering gue denger waktu masih SD.
Anyone who seen us knows what's going on between us, it doesn't take a genius to read between the line.
-We Could be in Love
Iya, ini emang nggak lebih dari pengalihan rasa bersalah karena tugas writing gue belum juga terjamah. Dan, ya, layout blog gue memang selaaaaaalu membosankan.
Have a good day, people. Don't think too much!