Monday, April 1, 2013

I've come to realize that when you hate something, you'll be more aware of it.

Misalnya nih, gue berada dalam satu ruangan sama orang lain yang nggak benci cicak, pasti gue (yang notabene strongly dislike them) akan ngeh duluan kalo sampai ada cicak masuk.
Atau kalo ada yang abis berbuat sesuatu dengan rokok, I'll easily notice that ketimbang mereka yang netral sama rokok

Ngeselin nggak sih kalo dipikir-pikir? Petuah salah satu teman bijak gue berbunyi begini, "(pura-pura) tidak tahu terkadang menjadi hal yang paling baik." Somehow ada benernya juga; dari pada gue jadi uring-uringan karena tau ada cicak di dalam ruangan, akan lebih baik kalo gue nggak tau sama sekali saat cicak itu masuk. Tapi dengan ke-menjadi-lebih-aware-an itu, akan susah untuk pura-pura nggak tau.

Anyway, I hate cheating, too; tapi nggak tau deh masuk hitungan atau enggak. Batuk dulu ah. Uhuk.

P.S.
Maafin bahasa gue ya, berantakan memang, tapi hati dan masa depan enggak kok.

1 comment: